Iklan

Sunday, April 15, 2007

CINTA YANG HAKIKI


Allah swt, tiada Tuhan selain Ia. Tuhan seluruh makhluk, Tuhan seluruh alam walau mereka sekalipun tiada mengakui akan keberadaan-Nya. Namun cinta Allah tiada pandang bulu akan derajat manusia di dunia, kaya, miskin, dan cacat semuanya akan memperoleh cinta-Nya jika merekapun juga cinta pada-Nya.

Cinta…sebuah kata yang memiliki makna berlainan di setiap insani. Cinta bahkan mampu memaknai hidup sedimikian hingga seolah-olah hidup terasa akan nikmat. Tapi, cinta yang seperti apakah yang dikehendaki-Nya? Apakah cinta yang mengharuskan akan sebuah kecupan, ataukah cinta yang akan mengharuskan sebuah sentuhan? That all depended in us heart.

2 comments:

Anonymous said...

Cinta yg hakiki sbnarny tdak ada trhadap sesama,,sbrapa bsar pun mrka mngakan cinta itu tpi sbnarny cinta yg hakiki spnuhny hanyalah milik sang pncipta,,krna apapun ke ada'an klian sang hkolit slalu ada tuk klian,,maha bsar allah dgan apa yg ada di langit n di bumi ini,srta mahluk2 yg ada di dlamny..ya robb bimbinglah kmi slalu mnuju kejalan mu,tuntunlah kami dlam prjalanan hdup kami jgn smpai kami trsesat di dlamny krn hny pdamulah kmi mohon prtolongan.amin

nda purnama anandita said...

cinta hakiki hnya mlik allah,bkan mlik mnusia..krna yg hakiki hnylah allh swt.krna kita kmbli hnya pda allah..