Iklan

Saturday, December 10, 2011

Kelainan pada dirikuh???

Neh.. About keanehanku, copas dari sini <= aseli ini aku lho... hohohooo T_T


1. jadwal makan aneh
--> sarapan pagi antara jam 11-1 siang, klu makan siang jam 5 sore, klu makan malam jam 1 malam (g salah nih badan g nambah2.. ) tapi sokor jarang maag.. xixixixiii





2. klu lagi g mood, bawaannya malas semua..
mo ngapain aja malas, saking malasnya, mo beli makanan wat makan aja g jadi2.. padahal perut udah ribut keroncongan


3. rencana banyak, tapi jarang yg kelar..
bisa dibilang g ada yg kelar bisanya rencanain ini itu.. udah kecapai pas dikerjain, baru kerja dikit, udah g niat lagi wat lanjutin.. tapi g berharap ini terjadi ama proyek game ToL aku

4. klu lagi kesel, suka ngancurin barang2 sendiri
contoh: lagi kesel ama kakak, maunya banting barang2 kamar sendiri, g penting itu barang apaan, yg penting itu barang punya aku.. (bahkan sempet mecahin kenang2an dari temen cewek ampe berkeping.. ) abis banting sana-banting sini, tepar, trus mikir2 n liat2 yg barusan dah dibanting apa aja yah? bis itu nyesel dehh...



5. Paling ngeri ama tikus, cicak dan kecoak..




6. aku orangnya bersih tapi g rapi alias berantakan..
mandi2 sih, tapi abis mandi paling cuma sisir rambut asal2an, udah itu aja.. kadang baju jarang distrika apalagi makek2 parfum.. zzzzz


7. cewek fobia
klu udah deket cewek, otak kerasa ilang.. bingung.. n jadi salah tingkah...
klu tertarik ama cewek jarang yang mo dideketin.. (g gentleman amat ) soalnya baru aja deket ma tuh cewek, badan udah panas dingin... keringatan dll.. klu dipaksain nembak, malah aku yang tepar duluan jiakakakaa...

8. banyak orang bilang aku 'aneh'...
g tau dah itu aneh dari mana??? hmmmmmm


9. cara aku berkata itu aneh..
g pande bercanda, padahal udah berusaha. masalah tampang seriusan mulu keknya.. heuhehuheuuehuuu

10. lumayan tempat media curhat temen2..
padahal aku dipendidikan formal cuma sampe MA (Mahkamah Agung) aja.. cuma banyak belajar dari pengalaman dan inet.. xixixixiiii

11. sering ambil keputusan yang aneh2..
kata orang tempat kerja ku itu udah enak, gaji lumayan, tapi pas di aku..? aku g betah dan langsung maen cabut2 aja.. udah beberapa kali kek gitu.. ortu sering marah2... dibilangin "g pengen punya bini apa?" wahh... zzzz

12. cowok pemurah yang aneh
banyak yg bilang aku cowok yang pemurrraaaaaaaaaaahhhhh sekali.
saking murahnya, banyak juga yg bilang "pantas lo g kaya2" wkwkkwkk

13. berusaha untuk selalu jujur, alergi asap rokok (bikin sesek)

14. dah ah...

No comments: