Iklan

Saturday, December 10, 2011

TIPE-nya cowok???

IMO:
heheheheee (sotoy mode:ON)

Cowok itu punya tipe..
yah.. tipe, tapi bukan tipe dirinya, melainkan adalah tipe orang yang ia sukai..
aPakah dia cantik, smart, pinter, 'liar', skilled, aktif, sensitif, cool, pendiem, dll...
walo cantik tapi klu bukan tipenya doi, ya lewat.. or diSKIP aja ente..

Kalo lo maksain kata: "Gw bukan tipe cowok gua, tapi ia tetap suka"itu karena ia suka ama lo dari sisi yang lain, cantik mungkin, kaya? aduhai, ato wat fun2 aja (naudzubillaaahhhh)
ato malah cuma: "dari pada enggak punya pacar.." walah...
ntar klu doi udah dapat n liat tipenya dia.. dia bakal kabor dan c u godbye to you.. eheheheeee
Jika lo cewek dicintai ama cowok tapi lo dicinta karena sesuatu yg laen, gw jamin hubungan lo bedua bakal genting dan g bernafas lama...
selama co itu belum mendapatkan yg sesuai tipe-nya dia, dia belum bakal puas...

Dan cara terakhir bagi seorang cowok adalah menTIPEkan itupun juga jika terpaksa (no other way) dengan hubungan yg agak hambar tentunya...

nape gw ngomong opini gw pribadi kek gini?gw merasa sebagai cowok, lebih linglung/deg-degan/kepikiran mulu/terpana-pana ama cewek yang gw rasa itu tipe gw..
walo cewek tipe gw (yg biasa2 aja) digandeng ama cewek aduhai bohai cantik sekelemitik.. ya udah tentunya perasaan hati lebih cendrung, lebih kerasaan pada yg tipenya gw..
gw udah buktikan kok.. bukti bukan gw sengaja, tapi emang jalan hidup yang gw lalui selama ini..
banyak kok cewek cantik2 yg gw ketemuin, gw kagum ama mereka semua..(gw normal woyyy!!!) udah cantik.. bersih, baik lagi.. tapi mereka bukan tipe gw, gw g ada rasa apa2 ama mereka, mereka g buat jantung gw deg2an sedikitpun.. mereka g bakal bikin gw salah tingkah sekecil apapun tika mereka deket gw.. walau mereka puja puji, rayu2 gw wat bantuin tugas kulyah mereka ;p yang bejibun ketumpuk (salah sendiri) gw g bakal kasihan.. wkwkwkwkk
tapi.. ada tapinya neh. klu mereka cinta ama kite.. (gw) gmn? ya terima aja coyy.. rejeki... wkwkwk
dari pada g ada.. wkwkwk
trus...trus.. coba klu cewek tipe gw dateng.. wadoh.. baru nyampe pintu aja.. gw udah g enak.. rasanya gw diiketin ke baling2, trus diputer..puyeng g bisa mikir otak gw..wkwkwk. apalagi klu ngomong ama doi, gw sering salah sambung.. (walah) gimana tidak, pikiran gw melayang2 mulu..
yaa.. rasanya gimana gituuu... ohohohoooo...
n udah pasti, klu doi minta bantu ama gw, walo gw punya setumpuk pekerjaanpun, gw bakal bela2in wat ngasih bantuan...
walo gw cuma dapat senyum doank, itu udah muasin bagi gw.. walo dia g tau dan mungkin g akan pernah tau,,, klu dia adalah tipe cewek yang gw suka... eheheheheee..

udah ah... aib... ckckckckckckckckck

(tapi gw g mencaplok semua cowok kek gitu okay...) itu tergantung peribadi cowoknya, yang penting elu2 hanny, ati2 klu pacaran.. jangan pacaran cuma nambah2 beban elu2 pada. orang maunya pacaran biar beban tambah ringan, (kerasa ringan gitu). cewek kasih semangat cowok, n cowokpun sokong ceweknya... nah lo...

seeeepppp dah...
klu mo baca baca aja, klu enggak ya teresah dah..
CTT penting:
ini tulisan banyak typo (salah ketik) grammer ancur, makna kesana sini, membingungkan, klu bacanya bisa bikin stress level 999, bisa membuat keterpakuan yang g ada gunanya.. ahahahaa swt dah..
IMO =>  ini menurut opini pribadi gw seorang kok..
g ada dalil nash naqli ataupun aqli wat opini ini.. zzzz

Okeh...<sotoy mode:off=""></sotoy>

kesimpulannya???
capek ah...
<kaboorrr dah.....=""></kaboorrr>

No comments: